Friday, April 1, 2011

tercipta untuk mu.....

menatap indahnya senyuman diwajahmu membuat ku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah saat ku peluk mesra tubuhku 
banyak kata yanag tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu...


aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku di setiap langkah
yang meyakiniku kau tercipta untuk ku sepanjang hidupku 
aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku setiap langkah
yang menyakiniku kau tercipta untukku
meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku ingin kau tahu
ku selalu milikmu yang mencintaimu sepanjang hidupku


aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku setiap langkah yang menyakini ku
kau tercipta untukku meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku 
ku ingin kau tau ku selalu milikmu yang mencintaimu...


ungu song....

princess lina..
k.b

No comments:

Post a Comment