Sunday, January 13, 2013

ku berasa bersalah


Sudah terlalu banyak
Dosa yang aku lakukan
Tuhan ampuni aku
Berlinang air mata
Bila ku sebut nama-Mu
Tuhan bergetar hatiku
Ku telah
Lama lupakan-Mu
Gelap hati
Gelap jiwa
Gelapnya hidupku
Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia
Penuh dosa
Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Beri aku kesempatan
‘Tuk menjadi yang lebih baik
Andaikan saja waktu
Dapat ku putar kembali
Aku ingin di dekat-Mu
Betapa pedih siksa
Yang telah Engkau janjikan
Tuhan maafkanlah aku
Ku telah
Lama lupakan-Mu
Gelap hati
Gelap jiwa
Gelapnya hidupku
Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia
Penuh dosa
Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Berikan kasih-Mu
Berikan cinta-Mu
Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia
Penuh dosa
Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Berikan kasih-Mu
Berikan cinta-Mu

No comments:

Post a Comment