Tuesday, July 12, 2011

saat ku jatuh hati pada mu~~

Ya Allah... . Aku minta izin Bila suatu saat aku jatuh hati Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang Hingga membuat aku lalai akan adanya Engkau Ya Allah... . Aku punya pinta Bila suatu saat aku jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas Biar rasaku pada-Mu tetap utuh Ya Allah... . Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati Pilihkan untukku seorang yang hatinya penuh dengan kasih dan cinta-Mu Dan membuatku makin menganggumi- Mu Ya Allah... Bila seuatu saat aku jatuh hati Pertemukanlah kami Jodohkanlah kami Satukanlah kami Berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Dalam suasana yang sakinah, mawaddah dan rahmah Ya Allah... . Pintaku yang terakhir adalah seandainye aku jatuh hati Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku Anugerahkanlah aku cinta-Mu Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu Izinkanlah aku untuk menemui kerinduan-Mu

No comments:

Post a Comment